Training/Pelatihan Pembuatan  Dokumen SAR AUN QA Prodi Sistem Informasi

Pathumwan Princess Hotel, Bangkok, Thailand

6 – 9 March 2018

 

Kegiatan Training/Pelatihan penyelesaian Dokumen Self-Assessment Report (SAR) ASEAN University Network (AUN) Quality Assurance (QA) dilaksanakan   di Pathumwan Princess Hotel, Bangkok, Thailand pada tanggal 6 – 9 March 2018. AUN QA berdiri sejak tahun 1995, dirancang sebagai suatu jaringan Perguruan Tinggi ternama dikawasan ASEAN yang bertujuan untuk memfasilitasi, memperkuat dan memperluas kerjasama dan konsolidasi pada Perguruan Tinggi yang tergabung pada jaringan tersebut.

Saat ini anggota AUN QA terdiri dari 26 Universitas di seluruh ASEAN. Untuk memperluas jaringan AUN dalam melakukan kerjasama dan koordinasi antar anggota, maka system ini juga diperluas lagi dengan membentuk jaringan AUN Thematic Networks seperti bidang Engineering, Business and Economics, Human Rights Education, Inter-Library Cooperation, Intellectual Property dan University Social Responsibility and Sustainability.

Prodi Sistem Informasi mengirimkan salahsatu team AUN QA yaitu Bapak M. Qomarul Huda, PhD untuk mengikuti kegiatan tersebut sehingga dapat melakukan share knowledge bagaimana pembuatan dokumen SAR ke seluruh team AUN QA Prodi SI.

Berikut dokumentasi dari kegiatan;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *