Konsinyering Dokumen Borang Akreditasi S1 Prodi SI

Konsinyering Dokumen Borang Akreditasi S1 Prodi SI

  1. Latar Belakang

Pelaksana sistem Pendidikan Nasional di Perguruan Tinggi berimplikasi pada peningkatan mutu pendidikan, peningkatan efesien dan kemandirian manajemen pendidikan serta kesiapan dalam menghadapi tantangan sesuai tuntunan global. Salah satu upaya peningkatan mutu pendidikan di Perguruan Tinggi adalah melalui akreditasi program studi.

Akreditasi merupakan pengakuan publik terhadap suatu perguruan tinggi sebagai garansi kepada masyarakat bahwa perguruan tinggi tersebut layak untuk menyelenggarakan proses belajar mengajar dan lulusannya dapat dimanfaatkan oleh dunia kerja. Hal ini sesuai dengan salah satu IKU yang ingin dicapai oleh FST yaitu skor minimal akreditasi prodi minimal 361.

Pada tahun 2017, prodi SI FST akan menyelenggarakan akreditasi oleh karena itu diperlukan persiapan baik berupa pengadaan dan pencetakan serta penggandaan dokumen borang beserta lampiran-lampirannya.

2. Tujuan

Tujuan kegiatan adalah pengadaan (pencetakan, penjilidan dan penggandaan) dokumen borang akreditasi Prodi Sistem Informasi

3. Ringkasan Eksekutif

Kegiatan ini alhamdulillah telah dapat dilaksanakan pada tanggal 6 – 10 Maret 2017 dengan menghasilkan naskah/dokumen audit akademik untuk akreditasi prodi Sistem Informasi, naskah Evaluasi Diri, data audit akademik format sapto (excell) berikut lampiran-lampirannya.

Hasil evaluasi menunjukkan bahwa konsinyering yang di ikuti oleh tim borang prodi telah selesai dilakukan.

4. Dokumentasi Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *