Pada tanggal 21 Juli 2021, Tim NUGASKUY yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa Sistem Informasi UIN Syarif Hidayatullah angkatan 2020 beranggotakan 3 orang yaitu Siti Saluiatu Rohmah, Dwiki Putra Pinontoan, Assiva Nurul Huzna, serta Dosen Pembimbing mereka Ibu Meinarini Catur Utami, M.T. Mereka mengikuti National Businees Plan Competition 2021 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ – M) Universitas Mataram, dengan tema yang dilombakan yaitu “Be Creative and Innovative Youngpreneur in Era New Normal”.

Team dari Nugaskuy ini membawakan ide bisnisnya sesuai nama mereka NUGASKUY, Secara garis besar, Nugaskuy merupakan sebuah usaha Private Online Mentoring yang dapat berlangganan kapan saja dan bisa berhenti kapan saja dengan sistem One by One Mentoring. Yang melatarbelakangi adanya usaha ini ialah karena semakin banyaknya pelajar yang kesulitan mendapatkan mentor untuk belajar sesuatu dengan bimbingan penuh di masa pandemi seperti ini. Dari permasalahan tersebut, maka Nugaskuy hadir memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan orang yang membutuhkan mentoring dalam sebuah bidang tertentu.

Pada tanggal 7 November 2021 atas izin Allah dan kerja keras akhirnya Tim NUGASKUY berhasil meraih Juara 1 dalam National Businees Plan Competition Part of Mafest 2021 ini, patut dibanggakan karena mereka membawa nama baik untuk Sistem Informasi dan juga khususnya UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.